7 Negara yang Memiliki Wanita Tercantik di Dunia Wawww!

10:09 0 Comments

Pernah berfikir negara mana saja yang memiliki populasi wanita-wanita cantik? Populasi yang didominasi oleh cewek-cewek cantik. Kalau belum pernah ini dia mereka negara-negara dengan banyak dihuni cewek seksi nan cantik.

7 Negara Dengan Populasi Cewek-Cewek Tercantik Di Dunia

1. Swedia

Swedia merupakan negara dewi kecantikan dan kecerdasan. Swedia berada di nomer satu karena di negara inilah kecantikan wanita terlihat real. Paling menarik adalah mata biru mereka, kulit seputih susu, hidung yang "tipis", dan garis rahang persegi. Apalagi jika dagunya "pecah", kecantikan mereka tidak terlihat membosankan sama sekali. 
Wanita Swedia memiliki passion yang sangat bagus di style. Akan tetapi mereka tidak meletakkan banyak make up  pada wajah cantik mereka. Wanita Swedia adalah kombinasi dari keindahan dan kecerdasan. Mereka juga cerdas dan mandiri.

Cewek Swedia

2. Brazil

Baik pirang maupun hitam, wanita - wanita di Brazil sedap dipandang. Keindahan mereka masuk ke kategori keindahan sporty. Lebih sedap dipandang dengan tubuh yang atletis nan indah. Bentuk tubuh mereka dan kebugaran tubuh bagi mereka merupakan hal yang sangat penting untuk dijaga. Mereka wanita yang berpendidikan dan memiliki jiwa sosial yang baik. Kebanyakan dari mereka suka dengan travelling menjelajah tempat yang baru bagi mereka. Selain itu suka dengan menari dan menghadiri tradisi budaya dan keluarga. Aku pribadi membayangkan mereka seperti orang desa yang cantik, berpendidikan, dan memiliki sopan santun yang elegan. :D

Cewek Brazil

3. Ukraina

Cewek Ukraina sebelas-dua belas dengan cewek-cewek Rusia. Cuman, cewek Ukraina sdikit lebih cantik dari pada Rusia. Merawat diri untuk selalu terlihat cantik dan elegan merupakan kelihaiannya. Dipercantik dengan rasa humor yang baik dan untuk mendekati mereka tidak sulit karena sifat mereka yang bersahabat. Tipe wanita Ukraina adalah tentang kesempurnaan. Mereka selalu ingin tampil sempunrna dalam kecantikan.

Cewek Ukraina



4. Denmark

Perempuan Denmark, secara singkat keindahan mereka berada du rambut mereka yang pirang dan postur tubuh yang tinggi. Mata biru mereka yang menjadikan mereka lebih menarik lagi. Kebanyakan wanita Denmark memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan selalu berorientasi pada tujuan atau focus.
Cewek Denmark

5. Argentina

Cewek Argentina ini cantik nan menawan dan mereka sadar akan hal itu. Sehingga karena kesadaran mereka, kebanyakan dari mereka merawata kulit dan rambut mereka dengan baik agar selalu nampak cantik dan menawan. Oh, duniaaa. 
Cewek Argentina

6. Colombia

Tidak jauh-jauh amat dari kecantikan cewek Venezuela, mereka kebanyakan manis dan menarik. Cewek latin ini memiliki kulit kecoklat-coklatan, rambut hitam, dan mata yang waw amazing. Ini yang merupakan jadi kecantikan mereka sebenarnya, yaitu kepeduliannya, kejujurannya, dan orientasi mereka dengan keluarga keluarga yang menjadi hal paling utama.
Cewek Kolombia

7. Rusia

Rusia, memiliki cewek-cewek yang terbaik di dunia, cantik dan menarik. Sebagian besar mereka tinggi dan berambut pirang, mata biru, tulang pipi yang proporsional dengan wajah mereka, dan berpostur ideal. 
Rahasia dibalik keindahan mereka adalah persilangan dari timur dan barat. Selain itu, kepercayaan diri mereka tinggi dan memiliki pendirian yang kuat. Karakter mereka juga terlihat sangat tegar. Kalau elu ga PD deketin mereka, mending ga usah. :D 
Cewek Rusia
Kecantikan memang bukan segalanya, akan tetapi keindahan adalah inti dari segalanya. Jadi jangan mencari kecantikan saja, cari keindahan dalam kecantikan mereka. Wanita semuanya cantik, kalau tampan itu cowok. :D hahahaha

Mahin

Manusia yang terus usil dan ingin terus berkarya. :) Jadi dukung keusilan saya dengan like G+ dan Facebook ya. Apalagi dengan share sekalian. Anda pasti makhluk terindah yang pernah saya temui melalui tulisan di blog ini.

0 komentar: