cara paling ampuh mengatasi limited access wifiid windows 8

08:31 , 32 Comments

Aku ini orangnya paling jengkel banget kalau udah ketipu, yah meskipun mereka tidak berniat menipu. Intinya karena Aku yang bodoh makanya mudah di tipu. Lagi enak-enaknya Cangkruan, di lokasi wifi id, eh laptop bututku ga bisa connect. Katanya "limited", kalau limited edition sih Aku maklumi. Lha ini limited access. Es-Mo-Si !!!


cara paling ampuh mengatasi limited access wifiid windows 8

Kali ini, Aku yang merasa bodoh ini ingin sharing, ga masalah kan? Tidak semua masalah bisa diselesaikan oleh orang cerdik loh. Buahahaha

Kita samakan tujuan dulu ye, Aku mengunjungi wifi.id bertujuan mendapatkan koneksi murah dan cepat. Bukan begitu para penonton? Hehehe Solusi ini hanya untuk yang memiliki tujuan yang sama denganku. Kalau tujuanmu berbeda, Aku kagak tahu lagi. :D

Buanyak tuh di page one google yang nulis "Cara mengtasi windows 8.1 dan windows 7 wifi.id limited",
"Windows 8.1 Limited Access | @wifi.id Telkom Indonesia",
"Mengatasi 'Limited' Wifi Pada Windows 8.1 ~ Teknik",
"Cara mudah mengatasi masalah limited access pada wifi",
"Cara Mengatasi Limited Access Wifi Pada windows7",
 dan banyak lagi yang nulis tentang itu semua dan lagi udah Aku coba tapi guagal SEMUA -nya. Ada dua kemungkinan Aku gagal. Pertama Laptopku yang perlu instal ulang karena bermasalah dengan wifi, tapi udah Aku coba dengan access wifi selain dari wifi.id, bisa. Kedua, Aku ada kesalahan dalam mengikuti semua arahan dari blog-blog keren tersebut, karena Aku kan Bodoh. Ketiga, karena wifi.id sensi sama Aku. Setiap Aku pakai wifi.id, Aku selalu share pake connectifity. Jadi cuman bayar sekali, bisa untuk 5 orang lebih. Buahahaha

Sekarang waktunya orang bodoh menulis masukannya. Buahahaha

Cara yang udah Aku coba mulai dari masuk ke control panel, di uprek-uprek tuh control panel sampek Aku bingung, trus ada yang pakai command prompt dan kemudian mengetik bahasa yang Aku kagak paham maksudnya. Tetep saja kagak ada hasilnya. Eh, ada sih. Connect, tapi kagak bisa masuk ke login wifi.id, lantas ngapain??? :pegang kepala:

Nah, solusiku biar mencapai tujuan tadi (warna merah dan tebal di atas). Simpel ajah!
Gue jamin cara ini pasti bisa mencapai tujuan itu, asalkan Kamu memenuhi ---
Syaratnya :
1. Kamu punya HP Android apapun atau minimal HP Kamu bisa digunakan untuk USB Tethering
2. Kamu menggunakan kartu SIM (bukan surat ijin mengemudi!) telkomsel
3. Kamu punya pulsa minimal Rp.2000 (untuk 2 jam)

Udah, cukup itu saja syaratnya.
Kamu gunakan cable USB tepat setelah sudah Kamu setting HP Kamu dalam mode USB Tethering. Secara otomatis Laptop Kamu yang cute itu akan terhubung dan Wezzzzz lancar juayaaa!!! Kecepatan 1000 MBpS. Huauauauauauhhahaha



Ini caraku yang asal, tapi ga asal. Kalau Kamu mementingkan tujuannya, yups silahkan gunakan ini. Tapi kalau mau menggunakan cara tanpa HP, karena ingin memperbaiki Laptop Kamu, Go Aheaddd! Itu bukan cara yang salah, tapi Aku salut sama Kamu, iya Kamu. Benar-benar pantang menyerah!. Buahahaha

oia, Aku barusan dari customer service. Nih Aku dapat caranya.


Ikuti langkah itu ya. :)

Kalau kagak tahu bagaimana cara connecting menggunakan USB Tethering. Silahkan klik ini [klik] dan baca satu-satu ya. Emmmmuach.



Mahin

Manusia yang terus usil dan ingin terus berkarya. :) Jadi dukung keusilan saya dengan like G+ dan Facebook ya. Apalagi dengan share sekalian. Anda pasti makhluk terindah yang pernah saya temui melalui tulisan di blog ini.

32 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. ndak bisa, punya ku masih tetep limited malah muncul nama kedua dari nama wifi yang awal, gimana dong!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Mbak, coba cara yang paling terakhir. Yang saya screen shot. Buka Control Panel >> Network and Internet >>Network and sharing centre kemudian klik Wi-Fi (@wifi.id ntar keluar Wi-Fi status. Kemudian klik Wi-Fi Properties>>(klik dua kali) Internet protocol version 4 (TCP/IPvP))>>pilih obtain an IP Address automaticallu dan Obtain DNS server automatically. Tunggu ntar secara otomatis keluar halaman wifi.id anda mbak.

      Delete
  3. Replies
    1. Thanks Bro Surya. Kita semua pintar kog. :)

      Delete
  4. Terimakasih gan, sangat membantu postingannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Sama-sama agan tsamrotul.

      Delete
  5. mulus bro.. mulus........ klo pke usb mlah ngisis tanpa kedip bro.. thnk brow...

    ReplyDelete
  6. mulus bro.. mulus........ klo pke usb mlah ngisis tanpa kedip bro.. thnk brow...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe selamat berselancar yaaaa... Buka yang asik asik aja dan bermanfaat. :D

      Sama sama. senang bisa bermanfaat.

      Delete
  7. gimana ya ngak muncul" halaman wifi.id ny gak keluar pakai cara yg terakhir

    ReplyDelete
  8. thanks bro.. ini baru bner:-D

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Sama -sama gan... Selamat berselancarr.... 😄

      Delete
  10. Broo kenapa saya juga tetep limited yaa. padahal sudah ikutin cara terakhir. terus waktu bukak web wifi.id server tidak ditemukan ... Gmana nii bro??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba lagi ya Mas Naufal... Saya yakin pasyi bisa kalau stepnya bener...

      Delete
  11. Trimakasih gannn... Semoga laris dagangannya... Hahaha

    ReplyDelete
  12. tetep kagak bisa bro ipv4 aja disable properties padahal uda jadi administrator

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh. Kalau itu ane kagak tahu bro. Sorry. Hehe

      Delete
  13. aku enggak ngerti caranaya gimana

    ReplyDelete
  14. aku enggak ngerti caranaya gimana

    ReplyDelete
  15. Kak itu yg internet tsel 2000 ada pengaturan lagi kah? Utk registrasi gtu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah tidak ada kak. Itu sekarang diganti 5000 / 12 Jam. Hehehe

      Delete
  16. wah mantab bener broooo cerdas bener broo

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  18. tetap gk bz bro pake wifi rmh
    malahan d connectin ke hp bz d laptopny BRO,, ane jd confuse -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehmmmm... saya kurang mudeng mbak lia... hehe

      Delete
  19. Service komputer Panggilan

    Kami melayani jasa service komputer panggilan
    Service komputer antar/jemput. bagi anda yang
    tidak punya waktu dan tidak ingin repot repot
    bawa ke reparasi komputer silahkan Hubungi
    Kami. jika bapak atau ibu sibuk cukup Hubungi
    Kami Maka Kami akan pergi ketempat anda
    Hub : 081294209696

    Berkut ini adalah kerusakan yang biasa kami temui :

    Software :
    1 Install Ulang Windows (WinXp,Win7,Win8,Win10)
    2. Install Drivers (VGA,Sound,Printer dll)
    3. Install Games (Pes2014,Need for speed,dll)
    4. Install Software (autocad,Photoshop,Office,dll)
    5. Virus Cleaning (Trojan,Worm,Heal Data)
    6. Recovery DATA (Terformat,Terpartisi,Terdelete,dll)


    Hardware :
    1. Mati total
    2. Tidak Tampil
    3. Bunyi Bunyi
    4. BlueScreen
    5. Lemot
    6. Tidak Bisa Masuk Windows
    7. Sering Hang,Restart
    8. Installasi Lan/Wireless

    Silahkan Hubungi Kami
    081294209696
    Bilawal.rifai96@gmail.com
    http://www.mataharikomputer.com/jasa_install_windows_jakarta_selatan.html

    ReplyDelete