Curhat nih ye??? Nasib sarjana S1 yang pas-pasan di keilmuan. :'(

01:45 0 Comments

Ini bukan informasi yang bermanfat buat Kamu, jadi jangan buka halaman ini. Aku hanya ingin melampiaskan kegalauanku saja.

Derita Salah Jurusan
Setelah 2 tahun lulus kuliah di Universitas yang tidak seberapa terkemuka di Jurusan Matematika, notabene, jurusan ini merupakan jurusan dengan tingkat kesulitan nomer 2 paling sulit setelah jurusan dokter bedah.

Jurusan Matematika, kalau pas-pasan, mending jadi guru sekolah aja

Ini bukan memojokkan jurusannya, kalau Aku sendiri, jurusan Matematika sangat keren bagiku. Bagaimana tidak, Aku aja ndak seberapa suka matematika pas SMA, kog bisa masuk di jurusan Matematika. Aneh kan?

Ada apa emang dengan jurusan Matematika? Dari segi lowongan pekerjaan, cukup sulit untuk mencari kerja di Indonesia kalau jurusan kamu matematika dengan IPK yang pas-pasan. *kayakAku* *tear*

Bagaimana tidak sulit, ketika buka lowongan di situs perusahaan, yang Aku lihat pasti diminta kebanyakan jurusan teknik dimana jurusan yang dituntut langsung mengetahui prakteknya. Sedangkan Aku, di jurusan Matematika kebanyakan mempelajari teorinya, teori pemodelan misalnya. *tear*

Masuk di perusahaan misalnya, ditanyai, kamu tahu mesin A? mesin B? mesin C? ya Aku kagak tau lah.

Nasib-nasib! *tear*

Sekarang nih ya, Aku lagi benar-benar frustasi tingkat dewa. Pengangguran tanpa penghasilan. Masih status JOBSEEKERS!!! Uarrrrrgh!!!
Berharap keberuntungan berada di pihakku bulan ini.Udah puluhan lamaran Aku sebar, hanya ada tiga panggilan.
Semuanya ndak ada yang lolos. *tear*

I Need Job Now!!! Pekerjaan yang menghasilkan pastinya. Ini Aku blogging juga pekerjaan, cuman pekerjaan yang hanya digunakan untuk mengisi waktu luang saja.

Nothing to Do

Seharian ini cuman ada di depan komputer. Barusan ini nih, udah putus asa Aku, udah buka sekitar 40 situs BUMN, tidak ada lowongan yang sesuai dengan gueee!!! *tear*

Menunggu, menunggu, dan menunggu. Itulah yang masih Aku lakukan sekarang. Menunggu dan mengejar. Ah, ga tau Aku!!!

Bagi kamu yang sekarang sedang merasakan hal yang sama seperti apa yang Aku rasakan, Aku berdoa, semoga segera mendapat pekerjaan yang layak dengan gaji yang memuaskan. Aamin. Doakan Aku juga yak. *smiletear*


Mahin

Manusia yang terus usil dan ingin terus berkarya. :) Jadi dukung keusilan saya dengan like G+ dan Facebook ya. Apalagi dengan share sekalian. Anda pasti makhluk terindah yang pernah saya temui melalui tulisan di blog ini.

0 komentar: