Jadilah Pemalas Seperti Ini ! 8 Tingkah Laku Pemalas Tapi Sebenarnya Hal yang Cerdas!

Kita semua hidup di dunia dimana tempat orang berinovasi dihargai dan pemalas diasingkan. Memang hampir semua orang di dunia ini sepakat bahwa pemalas tidak pantas untuk dijadikan partner. Partner apapun kecuali sebagai pelengkap suasana saja, sebagai teman main misalnya.

Patrick si pemalas

Namun, pernahkah kita berfikir bahwa mereka yang malas adalah orang yang  jenius ? Ehm, tidak selalu begitu sepertinya. Akan tetapi faktanya, banyak hal jenius yang dilakukan oleh orang amat super malas. Berikut ini beberapa hal yang mungkin bisa kita contoh, tapi jangan kemalasannya ya yang dicontoh.

1. Waktunya Memandikan Bayi

Mandi & Bermain
Hal yang mungkin sangat melelahkan bagi mereka yang sudah berkeluarga adalah memandikan bayi. Khususnya bagi mereka yang baru saja memiliki momongan. Bukan hal mudah untuk menjaga sebagian nyawa mereka dengan baik dan hati-hati.

Nah,  ini ada ide yang keren seorang ibu rumah tangga untuk memandikan bayi mungilnya sekaligus sang ibu bisa bermalas-malasan. Caranya, sang ibu memasukkan bayi ke dalam bak dengan air yang cukup bersama mainan kesayangan bayi. Wooop, sang ibu bisa bermain HP sambil bermalas-malasan. But, ingat! pastikan kondisi di kamar mandi tersebut tidak ada yang membahayakan sang bayi.

2. Popcorn on Hoodie

Eat Popcorn

Popcorn memang teman sejati cemilan orang luar sana, orang indonesia juga sih. Nah, untuk menikmati popcorn ini, mereka menggunakan jaket hoodie mereka sebagai tempatnya. Jadi tanpa dipegang dengan tangan. Langsung dekat dengan mulut. 

Popcorn di hoodie
Tujuannya memakai ide ini adalah agar mereka bisa melakukan pekerjaan lainnya sambil menikmati popcorn mereka. Ehm, cerdas bukan? Atau super malas?

3. Gantungan Handphone

Pernah ga merasakan menonton film dari HP dengan posisi yang ga enak? Pasti yang kamu rasakan adalah leher kamu capek, karena kelamaan nonton sambil menundukkan kepala. Ini bukan ide baru sih, namun ini yang biasa orang malas lakukan agar saat nonton film dari HP benar-benar terasa nyaman.

Nonton Film
HP tersebut di ikat pada tongkat atau benda lain dengan solasi, selanjtunya menyesuaikan posisi yang benar-benar nyaman bagi mereka. Dasar pemalas!!! Megang pake tangan aja ga mau!

Penyangga Handphone
Eits, jangan salah, gambar diatas adalah ide awal sebelum jadinya tongkat selfie dan lain sebagainya. Super sekali.

4.Tidur Di Tempat Umum

Penyangga Kepala
Pernahkah kalian merasa ga tenang saat mau tidur di dalam Bus ? Apalagi Bus tersebut tidak ada yang kalian kenal. Pasti merasa khawatir jika pose tidur kita menjadi "daya tarik" bagi orang sekitar.

Ini ada ide bagus, jadi tutupi wajahmu dengan scarf atau kalau ga punya pakai sarung. Agar aman dan nyaman, ikatkan ke belakang, sehingga kamu tidak miring kanan dan kiri saat terkena goncangan perjalanan mobil. That was Genius!! 

Bantal Tidur
Dari ide itu, akhirnya muncul bantal khusus yang digunakan saat tidur sambil duduk dalam perjalanan. Meskipun tidak meng-cover menutupi muka kita.

5. Cara Baru Buang Kaleng Soda


Rumah kamu dua lantai ? Pasti kalau iya, kamu pernah merasa malas membuang sampah ke lantai bawah. Ini nih ada ide cemerlang,  meskipun ga terlalu cemerlang sih.


Ya, paling tidak untuk kategori orang malas ini merupakan cara cerdas efisiensi waktu dan tenaga. Caranya dengan menggunakan pipa besar yang dihubungkan dari lantai 2 ke lantai 1, dengan diameter pipa yang lebih besar dari kaleng soda pastinya.

Nah, diujung pipa tersebut ditempatkan tempat sampah. So, Plung! kaleng langsung masuk ke tempat sampah tanpa repot-repot turun tangga.

6. Penderek Kereta Bayi

Trolly Bayi
Kalau ini jelas idenya keluar dari pemikiran seorang ayah. Ini ceritanya sang Ayah menemani anaknya bermain dengan kereta bayinya. Nah, karena sang Ayah malas jalan-jalan, capek habis kerja, sang ayah menggunakan mobil remote controlnya untuk menderek kereta bayinya.

Fabulous! Fabulous! Fabulous!

7. Pecinta Mie

Seringkali penemuan tercipta karena ada obsesi terhadap hal tersebut. Untuk yang satu ini, tercipta karena sebegitu cintanya dengan mie. Dia setiap akan makan mie selalu kerepotan meniupnya. Sedangkan mie terlalu panas, namun kalau dibiarkan dingin, mie menjadi kurang nikmat untuk disantap.

Makan Mi
Orang ini menyiasatinya dengan cerdas. Dia memakan dengan sumpit yang ada kipasnya. Jadi sesaat sebelum masuk mulut, mie sudah hangat. Ehhmm, yummy.

8. Mengantri Menggunakan Alas Kaki

Alas Kaki yang Mengantri
Ini adalah cara paling epic. Karena ini seperti pemandangan para pemalas yang berjamaah. Dalam foto tersebut terlihat bahwa mereka semua berada pada satu tempat untuk mengantri sesuatu. Mungkin karena terlalu capek berdiri, sedangkan tempat duduk banyak yang kosong. Akhirnya mereka hanya meninggalkan alas kaki mereka sesuai urutan antrian.

Mungkin ini asal mula kemunculan ide antri menggunakan nomor antrian ya  ? Ehmm, Who knew that ?

Sumber : The Richest

Mahin

Manusia yang terus usil dan ingin terus berkarya. :) Jadi dukung keusilan saya dengan like G+ dan Facebook ya. Apalagi dengan share sekalian. Anda pasti makhluk terindah yang pernah saya temui melalui tulisan di blog ini.

0 komentar: