Hal-hal yang cowok malu untuk melakukan di depan cewek!

15:04 0 Comments

Aku cowok dan Aku mengakui, hal-hal berikut ini pantang buat Aku lakukan di depan cewek. Eh, tunggu, kecuali di depan istriku, kayaknya udah kagak malu lagi deh. :D

Kentut

Ini nih hal-hal yang pantang cowok lakukan di depan cewek

Kalau Aku pribadi, orangnya easy going aja. Kalau lagi sedih, langsung aja sapa yang di sampingku dan Aku rasa nyaman buat diajak ngobrol, langsung aja Aku ceritakan kesedihanku ke dia. Gak peduli cewek atau cowok. :ituGue:

Tapi, pada umumnya, cowok pantang melakukan hal-hal di bawah ini, sobat Generasi Cangkruan. Ini berdasarkan surveyku aja sih. :haha:

Kalau hanya nangis di depan cewek, minta tolong di depan cewek, dan cuek di depan cewek, selagi itu dibatas wajar, Aku rasa banyak cowok yang mau melakukan hal itu. Ingat, dibatas wajar lho ya. Cowok juga punya harga diri lho.

Tapi, kalau disuruh melakukan hal ini di depan cewek. Aku yakin, hampir semua cowok menolak melakukannya didepan cewek.

1. Beli + tanya ukuran BH/BRA

Bra
Pertama kali yang muncul di otak ku ketika ada cowok beli BRA/BH, ngapain kog gak ceweknya aja yang langsung beli BH? Kenapa harus si cowok yang diminta beliin?

Aku yakin, kalau sampai ada cowok berani beliin BH ceweknya dan penjual BH-nya cewek. Keren abis tuh cowok! Abis malu-maluinnya. :nyiahaha:

2. Nyabutin bulu ketek dan bulu 'lainnya'

Nyabutin Bulu
Waah, lebih ekstrim lagi nih. Kalau ada pria udah berani nyabutin nih bulu-bulu yang sensitif di depan cewek. Oh, Tuhan. Sudah berakhir nih zaman. Siapa coba yang berani? Aku yakin sih ada yang berani. Tapi Aku kagak yakin bisa nemuin orang tersebut di dunia nyata secara langsung. :hahaha:

Kamu tahu kan bulu-bulu mana? Ah, ya itu lho, bulu ketek, bulu hidung,dan bulu something. :ketawaiblis:

3. Garuk-garuk daerah khusus

Kantong Menyan
Jiah, ini lagi. Aku ragu ada cowok yang dengan sengaja melakukan hal ini di depan cewek. Sekalipun itu gatal minta ampun, paling-paling tuh cowok pindah tempat untuk melakukan hal itu.

Sekalipun ada semut merah yang masuk dan menggigit daerah khusus si cowok, pasti dia menahannya sampai mukanya merah ketika lagi di depan cewek. :haha: Mentok-mentok kalau kagak tahan dia izin pergi ke belakang. Udah deh dia garuk sampe puas.

Nah loh, liat gambar di atas kan? Itu momen paling buat cowok shock dan merasa aneh semua alias salah tingkah. :ketawagulung2:

Nah, untuk sisanya di bawah ini. Masih banyak cowok yang berani lakukan di depan cewek. Termasuk Aku. :haha:

4. Menangis

Menangis
Kalau ini, ada sebagian pria yang berani. Ada yang menangis digunakan sebagai modus ada juga karena mereka tulus. 

Tapi, berdasarkan kesepakatan umum, cowok memang malu menangis di depan cewek. Apalagi untuk masalah yang simpel. 

Masalah apa itu? 

Misalkan si cowok ngerjakan skripsi kagak selesai-selesai, kena masalah keluarga, ditambah masalah keuangan yang menindih kebutuhan sehari-hari. Oh, pasti lah si cowok malu banget menangis karena masalah seperti ini di depan cewek.

Cuman, kalau masalah cinta, cowok yang tulus sulit banget buat nahan air matanya loh gaes. :hiks:

5. Menunjukkan kelemahan dan ketidakmampuan

Cowok Lemah
Umumnya cowok di depan cewek sangat berharap bisa melindungi, mengayomi, dan menjadi teman bagi cewek di sekitarnya. Tapi, namanya juga manusia, cowok kan juga manusia. Kadang kelemahan yang mereka sendiri tidak menginginkannya berada pada diri mereka. Mau ga mau itu kemudian akan terlihat oleh cewek.

Kalau sudah begitu, cowok pasti malu broooo! Aku juga gitu sih bro. 

Apa sih hal itu?

Contoh real ya. 

Aku pernah nih ngajak cewek buat makan bareng. Bukan untuk nge-date, hanya pingin aja ngajak temenku ini makan bareng. 

Aku bilang kalau nanti yang bayarin Aku. Pas udah makan, udah waktunya bayar. Sial! Mati Gua!!! Dompetku ketinggalan brroooooo!!!

Saat itu rasanya shock bro. Malu abis bro. Itu ketidakmampuan yang tidak terduga kan bro. Mau ga mau dia udah tau. Akhirnya Aku minta dia yang bayarin.

Udah deh, cukup Aku aja pengalaman ini bro. Kamu jangan. Malu banget, Gila!!!

Kalau Elu-elu kagak malu melakukan lima hal di atas di depan cewek. Sebagai cowok, Aku bilang, Elu KEREN bro. Malu-maluin. :hahaha:

Mahin

Manusia yang terus usil dan ingin terus berkarya. :) Jadi dukung keusilan saya dengan like G+ dan Facebook ya. Apalagi dengan share sekalian. Anda pasti makhluk terindah yang pernah saya temui melalui tulisan di blog ini.

0 komentar: