Haha ! 8 Pertanyaan sederhana ini BELUM ada yang bisa menjawab, bahkan seorang ilmuan sekalipun !

01:47 0 Comments

Sering ga sih kamu memikirkan sesuatu. Kenapa ini diciptakan ? Kenapa itu harus dilakukan ? Kenapa ini, itu, dan banyak lagi pertanyaan yang terkadang ga sengaja muncul secara acak di dalam pikiran kita.

Namun, pertanyaan - pertanyaan yang menurut kita nggak penting sama sekali itu, ada beberapa yang belum bisa menjawabnya lho !? Bahkan seluruh ilmuan alam semesta belum bisa menjawabnya.
 
Kog bisa ? Nah, itulah. Aku juga ga tau. Haha

Nah, lanjut aja ya, Aku mau merekamnya di tulisan blogku satu ini.

Berikut ini pertanyaan-pertanyaan yang belum ada yang bisa menjawabnya !

8. Mengapa sih kita harus tidur ?

kamu tanya ke Aku ?! Jelas kalau anak kecil yang tanya, paling Aku kibulin. Ya supaya kita ga capek lagi. Karena tubuh kita ini butuh istirahat. Otak kita selama seharian penuh bekerja keras, sehingga tidur bak untuk kinerja otak kita, bahkan tubuh kita. Jadi kita perlu tidur. (Teori tidur untuk mengoptimalkan otak)
Okey, anak kecil itu nanya lagi. Trus, tumbuhan punya otak ga sih ? Aku jawab, enggaklah. Tumbuhan bisa tidur gak kak ? Iya, tumbuhan pun bisa tidur.

Si Anak kecil mulai ngeyel, Nah ! Itu tumbuhan ga punya otak kog perlu tidur ? trus apa gunanya tidur sih ?

Aku mulai terlihat oonnya di depan Anak kecil itu. Aku pun menjawab "kamu ga pingin beli es cream ta ? Ayok beli, kakak pingin es cream." Yeay !!!

Jadi, seluruh ilmuan di seluruh negara, masih mengkaji, Why we need sleep ? Kenapa kita perlu tidur ?
haha.

7. Berapa banyak sih planet yang ada di tata surya kita ?

Jelas ini pertanyaan lebih sulit lagi. Semenjak Si anak bungsu Pluto di tendang dari silsilah keluarga tata surya kita, banyak orang mulai meragukan semua pengetahuan yang telah dipublikasikan oleh para astronom.
Jangan-jangan kita di kibuli sama mereka. Kita yang biasanya hanya bermain dengan kambing sama kucing, eh tiba-tiba ada berita bahwa ditemukan planet baru bernama E19UKNL-90 (coba searching, ada ga planet ini :D). Kita hanya manggut-manggut mengiyakan. Padahal kita nggak tahu kan? Kita tuh dikibuli atau benar adanya informasi tersebut. Haha

6. Mengapa es kog bikin kita kepleset sih ?

Nyehehehe... Siapkan jawaban kamu ya. Kenapa sih es kog bikin kita kepleset ? Beberapa teory mengatakan, bahwa itu karena pertemuan suhu yang berbeda jauh. Faham kan maksudku ?

Gak faham ? Ah kamu sih ? Banyak baca dong !!! Hehe Just Kidding Vroo!!!

Gini, teory itu bilang bahwa, permukaan es sendiri yang memiliki suhu sangat dingin dan permukaan tersebut kan langsung bertemu dengan suhu udara disekitarnya, nah akhirnya kan permukaan es menjadi berair yang memungkinkan itu membuat kita kepleset saat berjalan di atasnya.

Namun, teory itu tidak terbukti menjawab pertanyaan tersebut. Karena, lapisan air yang berada dipernukaan es tersebut terlalu tipis untuk mengakibatkan kita terpleset. Nah, itu jawaban terbaik namun belum memuaskan! So ! Kamu bisa menjawabnya ?

5. Bagaimana sih cara kerja sepeda angin agar ndak jatuh ?

Nah, Aku sendiri bingung ini, secara insting jawabanku pasti ya cuman satu. Berlatihlah, itu akan membuat kamu terus seimbang menantang dunia ! Shit!! That is not Nyambung vroo ?

Okey, ini ilmuan juga banyak yang bingung. Ada yang berusaha menjeaskan dengan fisika, matematika (geometri), dan sampai dengan cara intuitif. Ups!



Yah, terkadang ilmuan itu seperti orang yang ga punya kerjaan, tapi digaji ! Hahaha Asik juga kayaknya. Ehm ... *Berfikir*

Coba deh perhatikan gambar di atas ini. Cantik bukan yang menggunakan sepeda ? :D

4. Bagaimana caranya memenangkan permainan solitaire

Yaaaaaa!!!! Kamu benar!!! *apaan sih*

Iya, kamu benar. itu permainan yang biasanya elu mainin pas lagi jenuh pas lagi didepan komputer pas lagi ga ada cemilan pas lagi ga ada teman pas lagi diputusin pacar pas .... eh.


Itu permainan belum ada yang bisa menemukan cara yang tepat agar bisa memenang kan permainan itu. Akupun belum pernah memenangkannya sih. *huhu* *Oon*

3. Ada berapa banyak spesies yang hidup di dunia ini ? 

Aku nyerah bro!!! Pertanyaan elu makin bikin gue pusing brooooo!!!

Ini semua ilmua masih work on it untuk menghitung seberapa banyak sih spesies yang ada di bumi ini. kalau diperluas lagi. Di alam semesta ini! Hanya Tuhan yang tahu.

1. Bagaiman cara kerja gravitasi ?

Gue udah nyerah masih lu kasih pertanyaan ! Tanya sono sama mbah google ???!!!

Mahin

Manusia yang terus usil dan ingin terus berkarya. :) Jadi dukung keusilan saya dengan like G+ dan Facebook ya. Apalagi dengan share sekalian. Anda pasti makhluk terindah yang pernah saya temui melalui tulisan di blog ini.

0 komentar: